-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Hukrim

17 Agustus 2021

Sat Sabhara Polres Pasangkayu Kembali Bagikan Ta'jil ke Pengendara

Cyber Media
30/04/21, 20:59 WIB Last Updated 2021-04-30T14:08:04Z
Wargata.com, Sulbar - Personil Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polres Pasangkayu berbagi ta'jil di depan Mapolres yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Mukhtar Mahdi, Jumat Sore (30/04/21). 

Ta'jil yang dibagikan Sat Sabhara sebanyak 200 bungkus tersebut diberikan kepada pengendara kendaraan R2 maupun 4 serta 6 yang melewati Jalan Trans Sulawesi Mamuju- Palu maupun sebaliknya yang dikhawatirkan kemalangan diperjalanan disaat masuk buka puasa. 

AKP Mukhtar Mahdi yang memimpin langsung  pembagian Ta'jil tersebut mengatakan "Pembagian Ta'jil yang kami lakukan ini adalah bentuk kesyukuran kepada Allah Subhanahu Wata'ala atas rejeki yang selama ini diberikan kepada personil polres Pasangkayu khususnya Sat Sabhara sehingga kami merasa terketuk untuk menyalurkan kelebihan rejeki yang kami peroleh lewat pembagian Ta'jil ini," Ucapnya.

"Kami berharap dengan pembagian Ta'jil ini, kami lebih dekat kepada masyarakat selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga kedepannnya masyarakat jangan sungkan terhadap polisi namun menjadikan polisi sebagai mitra dalam menjaga kamtibmas". Tuturnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+