-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep Hadiri Apel AKBAR dan Launching Program Pangkep SIJAGAI

    Alam - Admin 2
    05/05/21, 22:18 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep Hadiri Apel AKBAR dan Launching Program Pangkep SIJAGAI,  "Siap Jemput Rawat Antar Jaga dan Peduli". Giat ini telah berlangsung di Alun-alun Lapangan Citra Mas Kabupaten Pangkep berlangsung apel akbar dan Launching maskot, Rabu, (05/05/21).

    Pada Giat tersebut, Bertindak selaku pimpinan Apel yaitu, Bupati Pangkep H. Muh. Yusran Lalogau, S.Pi., M.Si., dan selaku komandan Apel adalah Suryadi Kabid PSC Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep dengan peserta upacara tenaga kesehatan perwakilan dari masing-masing Puskesmas se Kabupaten Pangkep.

    Melalui Paur Humas Polres Pangkep Aiptu Agus Salim saat di konfirmasi oleh Wargata.com menjelaskan bahwa, saat Apel berlangsung, Bupati Pangkep mengatakan, "Kegiatan Apel Akbar dan Launching Program Pangkep SIJAGAI adalah Program unggulan Kami dalam mewujudkan Pangkep Sehat menuju Pangkep hebat," Ucapnya.

    Berkaitan hal itu, adapun beberapa program antara lain:
    • Program home care dan gome visit
    • Program jemput antar ambulance, penanganan kedaruratan medis dan layanan panduan call center
    • Program Desa siaga 1 dokter 1 desa.

    Lebih lanjut Kata Agus Salim, Selain Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., yang menghadiri giat tersebut, Juga dihadiri oleh Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M. Han, dan Kajari Pangkep Fajar Gerindro, S.H., M.H., serta Ketua Pengadilan Negeri Pangkep Ilham, S.H., M.H.

    Selain itu, Turut Hadir Ketua DPRD Pangkep H. Haris Gani, S.Sos., Kepala Kemenag Pangkep H. Muhammad Nur Khalik S.Sos., M.A, Plt. Sekda Kabupaten Pangkep H. M Irdas, S.H., dan Para kepala OPD Pemda Pangkep serta Para kepala Puskesmas se Kabupaten Pangkep. Jelas Agus Salim.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +