-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Pastikan Operasi Ketupat Berjalan dengan Baik, Wakapolda NTB Cek Langsung Pospam KLU

Cyber Media
11/05/21, 19:48 WIB Last Updated 2021-05-11T14:09:29Z
Wargata.com, NTB -  Jelang Idul fitri 1442 H, Wakapolda Nusa Tenggara Barat, Brigjen Pol. Drs. Asby Mahyuza bersama Beberapa Pejabat Utama Polda NTB, Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., dan segenap unsur forkopimda melakukan pengecekan Pos Pam dan Pos yan Ops ketupat 2021 di empat titik strategis yang ada di Kabupaten Lombok Utara sekitar pukul 10:00 Wita, Selasa (11/05/21).

Giat tersebut, Wakapolda NTB didampingi Kasrem 162/WB, Pelaksana Lanal Mataram, Kadis Ops Lanud Rembiga, Dansat POM AU, Kadishub, Karo Ops Polda NTB, Dir pam obvid Polda NTB, Dir Reskrimsus Polda NTB, Dir Polair Polda NTB, dan Kapolres Lotara. 

Pada kesempatan ini, BrigJen Pol Drs Asby Mahyuza memeriksa kesiapan Pos dan personel, mulai dari Pos penyekatan Perbatasan Klui, Pospam Teluk nara, Posyan Simpang empat pemenang dan trakhir pos penyekatan Pusuk di kecamatan pemenang KLU, Wakapolda NTB dalam arahannya agar anggota melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk, dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

Selain itu, Wakapolda NTB juga menghimbau Kepada Anggota Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Pemerintahan lainnya agar benar benar melaksakan penyekatan ini dengan baik sesuai prosedur yang sudah ditentukan, Jika terdapat ada pengendara yang masih nekat melaksanakan mudik, jangan segan segan untuk memberi tindakan dan diputar arahkan lagi agar tidak melaksanakan mudik.

Lebih lanjut kata Wakapolda, kegiatan itu dilaksanakan untuk mengurangi penyebaran Virus Diseases Covid-19 dengan cara pencegahan penularan antar Kota, antar Provinsi (Antar Keluarga) dimana sederetan langkah telah ditempuh Pemerintah dan Instansi terkait. Ujar Wakapolda NTB.
Untuk diketahui bahwa, Wakapolda NTB juga memberikan bingkisan berupa makanan dari Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., yang langsung diberikan kepada Kaposko dan personel yang melakukan pengamanan.

(TW/HS/HT)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+