-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Rapat Terbatas, Kapolres Bersama Dandim 1421 Pangkep Bahas Percepatan Pembangunan Rel Kereta Api

    Alam - Admin 2
    22/05/21, 17:47 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., bersama dengan Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han, pimpin rapat terbatas terkait percepatan pembangunan perkeretaapian Makassar-Pare-pare di Wilayah Kabupaten Pangkep yang berlangsung di rumah makan Raja Muda Pangkep (22/05/21).

    Dalam rapat tersebut dibahas sejauh mana progres pelaksanaan pembangunan perkeretaapian di Wilayah Kabupaten Pangkep serta membahas pembayaran ganti rugi lahan warga yang dilintasi rel kereta api yang sampai detik ini belum diambil warga.

    “Semua pihak harus bersinergi dalam menyukseskan pembangunan perkeretaapian Makassar-Pare-pare karena ini merupakan Proyek Strategis Nasional pemerintah,” Kata Kapolres

    Kepala Balai Perkeretaapian Wilayah Sulawesi, Jumardi, ST, MT, berharap proyek perkeretaapian khususnya di Sulawesi Selatan ini bisa segera rampung.

    “Tentu kita berharap pada pengerjaan proyek ini, bisa selesai dengan lancar,” kata Jumardi.

    Ia juga berharap, masyarakat Sulawesi Selatan dapat segera menikmati fasilitas transportasi moda kereta api dengan efektif dan lancar.

    Hadir dalam rapat tersebut Kapolres Pangkep, Dandim 1421 Pangkep, Kepala Balai Perkeretaapian Wilayah Sulawesi Selatan, Devisi teknis Balai perkeretaapian, Kabag Ops Polres Pangkep, Kasat  Sabhara Polres Pangkep Kepala Kecamatan Labakkang, Kapolsek Labakkang, Danramil Labakkang, Kepala Kelurahan Labakkang, serta bhabinkamtibmas dan Babinsa.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +