-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Polman Gelar Tabur Bunga Bagi 53 Awak KRI Nanggala 402

    Alam - Admin 2
    06/05/21, 16:12 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Sat Polair Polres Polman bersama angota TNI AL dan perikanan menggelar tabur bunga untuk 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan Bali utara, kegiatan yang berlangsung di Laut Teluk Mandar Kec. Polewali Kab. Polman. Kamis (6/5/21). 

    Tabur bunga itu di laksanakan sebagai bentuk penghormatan Polres Polman terhadap 53 prajurit terbaik Hiu Kencana yang gugur saat melaksankan tugas latihan militer di perairan Bali utara.

    “Siang ini kami melaksankan upacara tabur bunga dalam rangka mengenang rekan-rekan kami, patriot-patriot sejati ABK KRI Nanggala 402 yang telah gugur pada 21 April 2021, Jadi hari ini tepat 16 hari hilang kontaknya Nanggala 402” Ucap Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K.

    Sebelum tabur bunga dilakukan Do’a bersama yang dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Polman AKP Ramli, S.Sos., M.Si., Setelah Do’a bersama untuk para korban kapal selam KRI Nanggala 402, Kapolres bersama Sat Polair Polres Polman, Personel TNI AL dan perikanan melakukan tabur bunga serta melepas karangan bunga dengan nama masing-masing awak KRI Nanggala 402 yang gugur. Polres Polman menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang menimpa awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan Bali utara. Pungkas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +