-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satuan Binmas Majene Kembali Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

    Alam - Admin 2
    06/05/21, 15:56 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Meski terus dilakukan pelarangan kerumunan khususnya menjelang berbuka puasa di bulan ramadhan, Tak bisa dipungkiri peningkatan kerumunan tetap tidak bisa terelakkan. 

    Pasalnya masyarakat terus berburu jajanan buka puasa sehingga tak heran jika seringkali terjadi kemacetan dan imbas lainnya tentu pelanggaran prokes yang berujung pada ancaman peningkatan penyebaran virus. 

    Untuk itu, satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Majene dalam hal ini terus melakukan himbauan kepada masyarakat di waktu-waktu padatnya aktifitas masyarakat yaitu saat menjelang berbuka puasa. 

    Sementara, yang menjadi fokus himbauan pematuhan prokes dilakukan dibeberapa titik seperti, Kantor Bank BRI dimana para pensiunan mengurus gaji secara manual, Pasar Sentral, Alfamidi dan Indomaret. 

    Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin yang memimpin langsung kegiatan menyebutkan demi menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di bulan ramadhan, masyarakat memang harus terus diingatkan sehingga ancaman penyebaran virus dapat diantisipasi, Rabu (5/5/21). 

    Selain melakukan himbauan, pihaknya juga fokus pada pengaturan arus lalu lintas dengan menertibkan parkir sebagai antisipasi macet. 

    "Satuan Binmas hadir untuk memberikan arahan dan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap patuh dengan Prokes dan tertib dalam berlalulinta," tutur Kasat Binmas. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +