-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Turut Berduka Cita, Kapolres Melayat ke Rumah Duka Kabag Sumda Polres Pangkep

Cyber Media
11/05/21, 17:51 WIB Last Updated 2021-05-11T14:16:02Z
Wargata.com, Sulsel - Mendengar kabar bahwa seorang istri dari salah satu anggotanya meninggal dunia, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., melayat ke rumah duka anggotanya Kabag Sumda Polres Pangkep Kompol Nurdin yang istrinya, Ny. Hj. Nurbaya Nompe meninggal karena kecelakan di Pare-Pare, Senin (l0/05/21).

Diketahui bahwa Almarhuma, Ny. Hj. Nurbaya Nompe menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kota Pare-Pare dan di Makamkan hari ini Selasa 11 Mei 2021 di Pare-Pare.

Kedatangan Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Pangkep pun disambut langsung oleh Kompol Nurdin dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Pangkep ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah Ny. Hj. Nurbaya Nompe seraya mengirimkan doa.

Kedatangan Kapolres Pangkep bersama dengan ketua bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Trie Endon Nurcahyo tersebut merupakan tanggung jawab seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa terhadap Personil yang sedang berduka. Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, Semoga amal ibadah Ny. Hj. Nurbaya Nompe diterima di sisi Allah Subhanahu Wata’ala , dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima Ujian,” Ucap Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K.
 
(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+