-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Usai Apel, Kasi Propam Lakukan Pemeriksaan ke Personil Sat Lantas Polres Gowa

Cyber Media
21/05/21, 18:34 WIB Last Updated 2021-05-22T13:09:22Z
Wargata.com, Sulsel - Usai Apel Pagi, Kasi Propam Polres Gowa iptu Isyamsah, S.H., M.H., bersama Personilnya melakukan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Performance Personil Sat Lantas Polres Gowa guna meningkatkan kesadaran disiplin personil, yang dilaksanakan sekitar pukul 06.30 wita di Pelataran museum Balla lompoa Jalan KH. Wahid Hasyim Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa. Jum,at, (21/05/21).

Pelaksanaaan kegiatan pemeriksaan  meliputi sikap tampang, gampol dinas dan surat-suarat kelengkapan perorangan. 

Pada kesempatan Tersebut Iptu Isyamsah melakukan pengecekan rambut, jambang, jenggot, kelengkapan seragam dan surat kelengkapan perorangan/surat kelengkapan diri dan masker Dengan logo TNI - Polri kepada seluruh personil Sat Lantas Polres Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan untuk membina disiplin, perilaku dan mental kepribadian anggota Polres Gowa serta merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan Polri dalam pelaksanaan tugas.” Ucapnya.

Di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.IK., mengatakan, dengan pemeriksaan ini diharapkan para personil Satuan Lantas Polres Gowa tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, serta mampu menampilkan performance terbaik saat berada di tengah- tengah masyarakat guna memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan, tutup Kapolres Gowa.

(TW/KS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+