-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

17 Agustus 2021

Kapolsek

Hukrim

Sertijab, AKP Mustari dan Iptu Sujarwo Resmi Bertugas di Wilayah Hukum Polres Bone

Cyber Media
29/06/21, 16:20 WIB Last Updated 2021-08-02T13:15:28Z
Wargata.com, Sulsel - AKP Mustari, S.H., dan Iptu Sujarwo kini Resmi Bertugas di Wilayah Hukum Polres Bone, yang mana pada pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab), telah berlangsung di Aula Sao Deceng yang dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra, S.IK., Senin, (28/06/21).

Pada Sertijab tersebut, ada Dua perwira yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu, Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan, S.H., menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada AKP Mustari, S.H., dan selanjutnya mendapat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Gowa.

Sedangkan Kanit Regident Satlantas Polres Bone Iptu Andi Muhammad Idris, S.Sos., menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Iptu Sujarwo, dan selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Ps. Paur Si Sim Subditregident Dit Lantas Polda Sulsel.

Kapolres Bone mengatakan bahwa, serah terima jabatan adalah hal yang biasa terjadi dalam institusi Polri.

“hal ini merupakan bagian dari sistem pembinaan personel, dan merupakan hal yang wajar, sertijab juga sebagai bentuk usaha penyegaran suasana manajerial dan kepemimpinan. Untuk peningkatan dinamika operasional dan kesinambungan estafet kepemimpinan," jelas Try Handako.

Kapolres Bone juga menjelaskan, jabatan Kasat Kasat Lantas dan Kanit Regident merupakan jabatan yang cukup strategis dan penuh tantangan. Sehingga ia meminta kepada dua pejabat yang baru saja melaksanakan sertijab untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bone juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja, dedikasi dan pengabdiannya yang telah diberikan selama menjabat di lingkungan Polres Bone.

“tunjukkan bekal ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama di Polres Bone, dan terus menjalin silahturahmi diantara kita,” tutupnya

Untuk diketahui bahwa, Seusai Upacara dilanjutkan pemberian cinderamata dan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.

(TW/HS/HR)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+