-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gerbong Mutasi Kembali Bergerak, Tiga Pejabat Utama Polda Sulbar Berganti

    Alam - Admin 2
    11/06/21, 14:49 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulbar - Mutasi Pejabat utama Polda Sulbar kembali bergulir, sebanyak 3 orang pejabat utama Polda Sulbar yakni Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena), Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) serta Direktur pengamanan Objek Vital (Dir Pam Obvit).

    Pejabat lama Karo rena Kombes Pol Winky Adhityo mendapat promosi jabatan baru sebagai Karo Rena Polda Banten sedangkan jabatan lamanya di ditempati oleh AKBP Bagus Setiyono.

    Kombes Pol Wenny roza yang sebelumnya menjabat Kabid propam mendapat promosi sebagai Kasiaga Ops B Rodalops SOPS Polri dan jabatan lamanya di isi oleh mantan Dir Pam Obvit Kombes Pol Adiwijaya.

    AKBP Budi Yudantara yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Pam Obvit mendapat kenaikan jabatan sebagai Dir Pam Obvit menggantikan Kombes Pol Adiwijaya yang berpindah ke Bid Propam.

    Pada kesempatan upacara serah terima jabatan di Lapangan Apel Mapolda Sulbar, Kamis (10/06/21) Kapolda Irjen Pol Eko Budi Sampurno menjelaskan jika sertijab ini dimaksudkan sebagai suatu langkah positif dalam rangka regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polda Sulbar dengan harapan adanya peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi berjalan sesuai dengan program dan target.

    Selain itu, Kapolda mengajak para Pejabat di Lingkungan Polda Sulbar untuk kembali memaknai tanggung jawab jabatan yang diemban sebagai suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

    “Pada kesempatan ini, saya minta kepada para pejabat utama agar memaknai tanggung jawab jabatannya demi kemajuan organisasi Polri”, Tutur Kapolda Sulbar.

    Upacara sertijab yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +