-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pasangkayu Dampingi Dir Krimum Polda Sulbar Cek Vaksinasi Covid-19

    Alam - Admin 2
    04/06/21, 16:44 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar  - Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H. Siagian, S.I.K., M.Sc, mendampingi Direktur Kriminal Umum Polda Sulawesi Barat Kombes Pol I Nyoman Artana, S.H., melakukan Pengecekan Vaksinasi Covid-19 di Aula Wirasatya 96. Kamis Pagi (3/6/2021). 

    Pengecekan tersebut dilaksanakan untuk memantau Percepatan Program Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Polres Pasangkayu Bagi Lansia, Purnawirawan/Pensiunan/Warakawuri, Anggota & Keluarga Polri Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75. 

    Ditemui setelah Vaksinasi Covid-19 Kapolres Pasangkayu mengatakan " Vaksinasi yang kita laksanakan hari ini sebagai bentuk dukungan Polri terhadap Percepatan Program Vaksinasi Covid-19 yang didengungkan oleh Pemerintah untuk memutus Penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Pasangkayu yang dirangkaikan dengan HUT Bhayangkara Ke 75 tahun. 

    Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dokkes Polres Pasangkayu yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Pasangkayu I diperuntukkan Bagi Lansia, Purnawirawan/Pensiunan/Warakawuri, Anggota dan Keluarga Polri dan hari ini kita telah melakukan Vaksinasi Covid-19 kepada 80 orang dari 84 Pendaftar yang disaksikan oleh Dir Krumum Polda Sulbar". Tutup Leo.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +