-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Peringati HUT ke-59, Menarmed 2 Kostrad Melaksanakan Karya Bhakti

    Alam - Admin 2
    11/06/21, 20:16 WIB Last Updated 2021-10-21T15:59:26Z
    Wargata.com, Jatim - Dalam rangka memperingati hari ulang Tahun (HUT) ke 59 Menarmed 2 Kostrad, Laksanakan Karya Bhakti pembersihan Bantaran sungai  di Kampung Tridi yang merupakan salah satu Wisata Kota Malang, di Jalan Temenggungan Ledok, Kesatrian, Kecamatan Belimbing Kota Malang, Jumat (11/06/2021).

    Dalam gelaran Karya Bhakti memperingati HUT ke 59, melibatkan personil Menarmed 2 Kostrad bersama Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas wilayah Kesatrian.

    Hal ini dikatakan oleh Danmen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M., bahwa dalam kegiatan Karya Bhakti yaitu meliputi pembersihan disekitaran areal bantaran sungai dengan membersihkan sampah-sampah yang ada di tepian sungai  dan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah tinggi,” ungkapnya. Jumat (11/06/21).

    “Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati hari ulang tahun (HUT) Menarmed 2 Kostrad ke-59 Tahun 2021 serta mewujudkan lingkungan Pembinaan Teritorial Terbatas satuan Menarmed 2 Kostrad yang bersih, sehat dan indah untuk mendukung lingkungan Masyarakat yang Sehat dan nyaman,” jelas Danmen.

    Lebih lanjut, Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Menarmed 2 Kostrad, Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas yang berkenan hadir untuk melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 59 Menarmed 2 Kostrad.

    “Dengan kegiatan seperti ini, kami berharap dapat terus dilaksanakan dan terjadwal sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua,”. Ungkapnya.

    “Untuk itu kita bersama-sama menumbuh dan kembangkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama,” ucap Sumanto

    Sesuai dengan semangat HUT ke-59 Menarmed 2 Kostrad menjadi Prajurit profesional, adaptif dan di Cintai Rakyat. Tuturnya. 

    (TW/UD) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +