-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Pembukaan Turnamen Tennis Beregu Piala Kapolda Sulsel Cup 2021, Irjen Pol Merdisyam Sampaikan ini

    Alam - Admin 2
    09/06/21, 14:43 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si., pimpin pembukaan turnamen tennis beregu Piala Kapolda Sulsel Cup Tahun 2021 di Lapangan Tennis Telkom Jalan Ap. Pettarani, Kota Makassar, sekira pukul 15.00 Wita. Selasa (08/06/2021)

    Turut hadir pada pembukaan tersebut Karo SDM, Dirreskrimum, Dirresnarkoba, Dirpolairud, Kabidkeu.

    Dalam sambutan, Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa ajang tennis ini menjadi kesempatan, bukan semata mata untuk menjadi pemenang, namun tak kalah pentingnya adalah untuk memupuk sportifitas yang dapat terbawa dalam pelaksanaan tugas.

    "Turnamen ini, juga dapat memupuk solidaritas antar Satker dan Polres / Polrestabes jajaran Polda Sulsel," ucap Kapolda

    Sebelum menutup sambutannya, Kapolda Sulsel berharap saat pelaksanaan kejuaraan ini, dapat terselenggara dengan baik dan lancar serta menghasilkan pemenang melalui Fair Comoetetion guna meraih yang terbaik, Ungkap Kapolda Sulsel.

    Di tempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E. Zulpan, S.I.K., M.Si., menyampaikan, "Ajang seperti ini harus ditingkatkan bukan hanya tennis lapangan tetapi untuk seluruh cabang olahraga agar dapat dilakukan pemetaan terhadap potensi atlet jajaran Polda Sulsel", Kata Kabid Humas.

    (TW/HS/HER)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +