-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pangkep Bedah Rumah Warga

    Alam - Admin 2
    22/06/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Swadaya Personel, Polres Pangkep membedah salah satu rumah Warga di Dusun Kasuarang, Desa Tamangapa, Kecamatan Ma'rang.

    Persemian bedah rumah itu dilakukan langsung Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, Selasa, 22/06/21.

    Koordinator pelaksana program, AKP Asgar menjelaskan bahwa, proses bedah rumah dengan Waktu hanya 10 hari yang dilakukan langsung oleh personel Polres Pangkep dan swadaya dana dari Personel Polres Pangkep itu sendiri

    Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-75, dan juga untuk lebih dekat ke masyarakat serta dirasakan langsung manfaatnya. Jelas Kapolsek Pangkajene.

    Sementara Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, mengaku turut bahagia dengan berhasilnya berdiri rumah yang sebelumnya tak layak huni, kini menjadi sangat indah dan dilengkapi juga dengan karpet serta kelengkapan lain di rumah tersebut.

    "Bedah rumah ini merupakan inisatif dari kami juga yang Ingin memberi manfaat untuk masyarakat dan dapat langsung dirasakan manfaatnya,". Kata Kapolres.

    Sedangkan Pemilik rumah, Darusiah sangat bersyukur atas bantuan perbaikan rumah yang dilakukan oleh Polres Pangkep, "Ahamdulillah saya sangat bersyukur dengan bantuan dari Kapolres, Terimakasih yang sebesar-besarnya. Ucap Darusiah.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +