-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Dompu Gelar Bakti Sosial Donor Darah

    Alam - Admin 2
    23/06/21, 11:59 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, NTB - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75, Polres Dompu Menggelar Bakti sosial donor darah di Aula Mapolres Dompu. Rabu, 23/06/21.

    Kegiatan Tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H., S.I.K., Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos., Ketua Bhayangkari Cabang Dompu, Kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kasat, Paurkes Polres Dompu, Para Perwira Staf, Kapolsek jajaran, serta Personil TNI, Personil Brimod Kompi II Batalyon C, personil Polres Dompu serta seluruh anggota Bhayangkari Cabang Dompu.

    Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H., S.I.K., mengatakan, bakti sosial kesehatan donor darah Polres Dompu adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75, dan sebagai wujud kepedulian Polres Dompu serta instansi terkait terhadap masyarakat. Kata Kapolres.

    Lanjut dikatakan, pada Pelaksanaan donor darah, tak hanya peserta dari Polri dan Bhayangkari, melainkan juga dari personil TNI Kodim 1614 Dompu.

    "Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat ke masyarakat, khususnya terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan donor darah, Apa lagi di Masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, turut berpengaruh terhadap ketersediaan stok darah dan berdampak pula terhadap penurunan relawan pendonor darah di Nusa Tenggara Barat khususnya di Kabupaten Dompu," Ujar Kapolres.

    (TW/MN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +