-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara, Polres Mamuju Tengah Gelar Bakti Sosial

    Alam - Admin 2
    26/06/21, 17:36 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Mamuju Tengah (Mateng) melakukan bakti sosial (korve) di sejumlah rumah ibadah dan sekitaran pasar yang ada di Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah. Jumat (26/06/2021).

    Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si., mengatakan, Kita Melaksanakan Kerja Bakti bersih-bersih dilingkungan sekitar Mesjid, Gereja dan pasar dengan membersihkan area dilingkungan sekitarnya.

    “Kami juga Memberikan bantuan berupa alat kebersihan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan yang Maha Esa karena di usia 75 Tahun, Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik”. Ucap Kapolres.

    Menurut Kapolres, puncak peringatan Hari Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2021, dan untuk menyambut dan memeriahkannya Polres Mamuju Tengah akan melakukan beberapa kegiatan diantaranya bakti sosial peduli kebersihan yang telah kita laksanakan ini dan juga pada tanggal 26 Juni 2021 nantinya akan dilaksanakan bakti kesehatan berupa vaksinasi massal dan donor darah yang akan kami laksanakan di Mapolres Mamuju Tengah.

    Selain itu, juga ada kegiatan upacara tabur bunga yang rencananya akan dilaksanakan di Pelabuhan Babana dengan melibatkan seluruh jajaran Polri yang ada di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah.

    “Berbagai kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +