-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Peletakan Batu Pertama, Direktur RSUD dr Soedjono Selong Harapkan ini

    Alam - Admin 2
    08/07/21, 16:18 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB - Peletakan batu pertama gedung baru rumah sakit dr Soedjono Selong Lombok Timur di hadiri oleh direktur rumah sakit dr Muh Tantowi dan instansi terkait, Kamis (08/07/21)

    Dalam kegiatan groundbreaking ceremony mother and child center tersebut Dihadiri oleh bupati, wabup, sekda, forkopinda, kepala SKPD, PT Tunas Jaya Sanur dan undangan lainnya.

    Pada kesempatan ini, Direktur rumah sakit, dr Muh Tantowi mengatakan bahwa, gedung ini dibangun dari Dana Alokasi Khusus (DAK), Gedung tersebut dibangun karena masih tinggi angka kematian ibu dan bayi di daerah Lotim. Kata Muh Tantowi.

    Dengan demikian, Diharapkan dengan adanya gedung ini, pelayanan kesehatan ibu dan bayi menjadi terpadu menurunkan angka kematian ibu dan bayi serta masyarakat bisa lebih nyaman lagi dengan adanya gedung baru tersebut. Harapnya.

    Sementara Bupati Lotim, H.muh Sukiman Azmi, dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja Direktur RSUD dr soedjono selong atas usahanya mengupayakan dana dari pusat disaat pandemi covid 19 seperti yang di alami saat ini, Bupatipun berharap gedung ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat lotim agar lebih nyaman  menempati ketika pada saat berobat ataupun rawat inap di rumah sakit tersebut. Ungkapnya.

    (TW/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +