-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Mamuju Tengah Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual Terpusat

    Alam - Admin 2
    02/07/21, 00:29 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Kepala Kepolisian Resor Mamuju Tengah melaksanakan upacara secara Virtual Terpusat sederhana dengan personel terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang bertempat di Command Center Polres Mamuju Tengah. Kamis (01/07/2021)

    Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Mamuju Tengah Drs. H. Muh. Amin Jasa, MM, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah H. Arsal Aras, S.E., Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si., Perwira Penghubung Mamuju Tengah Letkol Inf. Andi Aras A, Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, S.H., M.Si., Para PJU Polres Mamuju Tengah, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Mamuju Tengah.

    Kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 di laksanakan secara Virtual Terpusat dengan Inspektur Upacara oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polres se-Indonesia.

    Dengan mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

    Dalam amanatnya, Presiden Joko widodo meminta Polri tak lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokok dan tak lengah dalam keamanan dan ketertiban dan penegakkan hukum dalam keseriusan penanganan Covid-19.

    “Saya minta kepada jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19. Sekali lagi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya,” tuturnya.

    Presiden Joko Widodo mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah bersama-sama pemerintah, TNI dan tenaga kesehatan membantu penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

    Usai mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH,M.Si berpesan kepada seluruh anggota Polres Mateng yang disampaikannya kepada Pejabat Utama Polres Mateng dan Kapolsek jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat serta semangat untuk terus memajukan bangsa dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah.

    “Pada Hari Bhayangkara ke-75, Sesuai arahan bapak Presiden dan bapak Kapolri diharapkan kita dapat mewujudkan kamtibmas kondusif agar masyarakat semakin produktif serta terbebas dari pandemi Covid-19, semua arahan dan petunjuknya akan terus kita pedomani dan di jalankan,” Imbau Kapolres.

    (TW/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +