-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pasangkayu Pimpin Upacara Korps Raport di Lapangan Corona

    Alam - Admin 2
    02/07/21, 01:46 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian, S.I.K., M.Sc., memimpin Upacara Korps Raport (Kenaikan Pangkat) setingkat lebih tinggi Personil Polres Pasangkayu di Lapangan Corona. Kamis Pagi (1/6/2021). 

    Ke 29 personil Polres pasangkayu tersebut mendapatkan promosi kenaikan pangkat karena dinilai layak dan berhak atas pengabdian kepada Institusi polri khususnya Polres Pasangkayu dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. 
    Didepan Personil polres pasangkayu, AKBP Leo mengatakan, "Selamat atas kenaikan pangkat kepada personil polres pasangkayu dan jajaran, kenaikan pangkat yang kalian peroleh bukan sesuatu yang langsung jatuh dari langit atau mengalir seperti air namun bentuk apresiasi berdasarkan penilaian pimpinan karena pelaksanaan tugas yang selama ini loyal terhadap institusi polri," Ucapnya.

    Dengan kenaikan pangkat maka kita harus mensyukuri karena negara dan institusi telah memberikan penghargaan atas pengabdian kita. Olehnya itu, "mari jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi dimana umur dan pangkat kita sudah naik setingkat dan harus selaras dan lebih dewasa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan melakukan perbaikan lebih baik kedepannya," Ungkap Leo.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +