-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Sulbar Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

    Alam - Admin 2
    02/07/21, 01:06 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Polda Sulawesi Barat menggelar Upacara hari Bhayangkara ke -75 secara sederhana dengan personel terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    Upacara diselenggarakan secara virtual di ruang Command Center Polda Sulbar dan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, Kajati Sulbar Johnny Manurung dan Dan Lanal Mamuju, Kamis (01/07/21).

    Dengan mengusung tema, “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” yang menurut Kapolda ini merupakan tugas Polri yang tidak mudah namun bukan berarti tidak bisa.

    Menurut Kapolda Sulbar, tema ini mengandung makna bagaimana Polri khususnya di Sulbar melakukan penertiban protokol kesehatan, edukasi masyarakat, dan kegiatan preemtif seperti penyemprotan disinfektan dan memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang penerapan 3 M.

    “Ini merupakan perwujudan panggilan tugas yang harus dilaksanakan dan mohon dukungan dari rekan-rekan sekalian agar kami dapat melaksanakan tugas ini dengan Baik,” ucap Kapolda.

    Dia menambahkan, Polda Sulbar sendiri telah berusaha berpartisipasi dalam merealisasikan program vaksinasi yaitu satu juta vaksin sehari dengan melakukan vaksinasi massal serentak dan berhasil memaksin sebanyak 14.851 orang dari target yang ditetapkan sebanyak 4713 orang.

     “Alhamdulillah kami di Polda Sulbar ini terus berupaya semaksimal mungkin dalam mendukung program Pemerintah khususnya dalam percepatan penanganan Covid-19 sesuai dengan slogan kami “tidak mudah bukan berarti tidak bisa”, Tutup Irjen Pol Eko Budi Sampurno.

    (TW/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +