-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Sat Lantas Polres Bone Beri Contoh Pengendara Pasang Tali Pengaman Helm Sampai Bunyi “Klik”

    Admin
    19/07/21, 20:08 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Lantas Polres Bone tidak henti-hentinya memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada para pengendara di Sekitar Pasar Sentral Palakka Kabupaten Bone. Minggu (18/07/21)

    Seperti yang terlihat Polwan Sat Lantas Polres Bone sedang memberikan contoh kepada pengendara yang melintas dengan memasang tali pengaman helm hingga berbunyi Klik.

    Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H mengatakan, "Pihak kami akan selalu menekankan kepada seluruh anggota yang bertugas melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan agar tidak bosan mengingatkan pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan dijalan raya,". Ucapnya.

    Selain memberikan himbauan, anggota di lapangan harus memberikan contoh kepada pengendara bagaimana berlalu lintas yang baik misalnya dengan mengingatkan dan memakaikan tali pengaman helm sampai bunyi klik, "Memang hal sepele namun manfaatnya sangat besar untuk keselamatan dijalan,". kata AKP Mustari. 

    Setiap hari nya personil Satuan Lalu Lintas melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas ditempat-tempat ramai, persimpangan jalan, depan sekolah dan lokasi yang rawan kecelakaan lalu lintas.

    (TW/HS/HR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +