-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Polres Pangkep Gencar Patroli di Kawasan Industri PT Semen Tonasa

    Riska
    24/08/21, 13:42 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Pangkep Bripka Abd Majid dan Bripka Nasrul,SH bersama Piket Security PT Semen Tonasa, melaksanakan penjagaan serta patroli rutin di sekitar pabrik PT.semen tonasa, selasa (24/8/2021) pukul 09.30 Wita.

    Pelaksanaan patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan mencegah terjadinya tindak pidana pencurian di area pabrik PT semen tonasa.

    Dengan aktif melaksanakan kegiatan patroli dialogis bersama Security dapat menciptakan hubungan yang baik dan bersinergi, dengan begitu kita dapat mengetahui perkembangan situasi Keamanan di kawasan area pabrik pt semen tonasa, sehingga dapat bersama- sama bergerak dengan cepat apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kawasan industri .

    Kasat Samapta Iptu Imran, S.H., menekankan kepada anggotanya untuk memperhatikan performance saat jaga tidak boleh meninggalkan baju dinas selalu peka dengan situasi yang ada supaya ketika ada ancaman kita sudah siap”
     
    Kasat Samapta menambahkan keamanan kawasan industri adalah tugas kita bersama, bukan hanya tugas kepolisian semata dan mengajak petugas Security untuk turut aktif menjaga lingkungan dimana iya bekerja dari segala aksi kejahatan. tutupnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +