-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dukung Program Pemerintah, Polda Sulbar Gandeng OKP dan BEM Melaksanakan Vaksinasi Massal

    Riska
    12/08/21, 12:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulbar menggandeng Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus untuk melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam upaya mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid -19. 

    Pelaksanaan Vaksinasi ini di laksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Mamuju, Kamis (12/08/21) dengan jumlah peserta mencapai ratusan orang.

    Dari pantauan dilapangan, para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi, mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin.

    Dalam kesempatan wawancara, Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi mengungkapkan sangat mengapresiasi tingginya animo masyarakat Sulbar khususnya kepada para Mahasiswa yang tergabung dalam OKP maupun BEM kampus.

    Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 ini, merupakan wujud sinergitas dan dukungan dari para Pemuda dan Mahasiswa dalam menyukseskan Program Pemerintah percepatan Vaksinasi.

    “Alhamdulillah animo dari adek-adek Mahasiswa sangat tinggi dan ini menandakan sinergitas dan dukungan penuh dalam upaya membebaskan Indonesia dari Wabah ini serta membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity”, Tutur Asmarahadi

    Selain itu, Ia berharap agar kesadaran Masyarakat semakin tinggi untuk mengikuti vaksinasi dan tidak terpengaruh dengan isu-isu Hoax yang bertebaran di Media Sosial. Harapnya. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +