-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Memasuki Area Pabrik, Pam Obvit Sat Samapta Polres Pangkep Perketat Prokes

Riska
22/08/21, 15:19 WIB Last Updated 2021-08-22T08:19:40Z
 
Wargata.com, Sulsel - Personil Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Pangkep Aipda Andi Amuruddin dan Aipda Abd. Azis bersama Piket Security PT Semen Tonasa, melaksanakan pengawasan penggunaan Apd serta pengecekan suhu badan terhadap sopir angkutan material yang hendak masuk ke area pabrik Pt.Semen Tonasa, Minggu (22/08) pukul 09.00 Wita.

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan penggunaan Apd dan dapat mengetahui kondisi tubuh para pengendara angkutan material yang akan memasuki area pabrik Pt.Semen tonasa.

Dengan aktif melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada Security dapat menciptakan hubungan yang baik dan bersinergi, dengan begitu kita dapat mengetahui perkembangan situasi Keamanan, sehingga dapat bersama- sama bergerak dengan cepat apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kawasan industri Pabrik Pt. Semen tonasa

Kasat Samapta IPTU Imran, S.H., menekankan kepada anggotanya untuk memastikan semua karyawan dan Tenaga kerja untuk tetap mematuhi prokes di dalam kawasan area industri pabrik Pt.Semen tonasa, demi memutus mata rantai penyebaran covid 19. Pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+