-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Memasuki Area Pabrik, Pam Obvit Sat Samapta Polres Pangkep Perketat Prokes

    Riska
    22/08/21, 15:19 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Pangkep Aipda Andi Amuruddin dan Aipda Abd. Azis bersama Piket Security PT Semen Tonasa, melaksanakan pengawasan penggunaan Apd serta pengecekan suhu badan terhadap sopir angkutan material yang hendak masuk ke area pabrik Pt.Semen Tonasa, Minggu (22/08) pukul 09.00 Wita.

    Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan penggunaan Apd dan dapat mengetahui kondisi tubuh para pengendara angkutan material yang akan memasuki area pabrik Pt.Semen tonasa.

    Dengan aktif melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada Security dapat menciptakan hubungan yang baik dan bersinergi, dengan begitu kita dapat mengetahui perkembangan situasi Keamanan, sehingga dapat bersama- sama bergerak dengan cepat apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kawasan industri Pabrik Pt. Semen tonasa

    Kasat Samapta IPTU Imran, S.H., menekankan kepada anggotanya untuk memastikan semua karyawan dan Tenaga kerja untuk tetap mematuhi prokes di dalam kawasan area industri pabrik Pt.Semen tonasa, demi memutus mata rantai penyebaran covid 19. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +