-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Yusitisi, Sat Polairud Polres Polman Patroli Sekaligus Berbagi Masker

    Admin 3
    16/08/21, 02:14 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Pesonel Sat Polairud Polres Polman melaksanakan Patroli dan Operasi Yustisi disekitar Pantai Bahari Kecamatan Polewali Kabupaten Polman. Minggu (15/08/21)

    Kasat Polairud Polres Polman AKP Muh. Ramli, S.Sos., M.Si., bersama personel Lainnya melakukan patroli secara rutin guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas sekitar pantai dan Laut diteluk Mandar.

    Kasat Polairud Melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Polman Ipda Rahman, S.Sos., M.Si., mengatakan kegiatan patroli ini untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan 6M, Yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Bepergian dan Menghindari makan secara bersama sama, agar bisa terhindar dari penularan Covid 19,

    Selama kegiatan patroli masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak disiplin mematuhi Protokol kesehatan utamanya penggunaan masker kemudian diberikan pemahaman oleh petugas dan diberi masker gratis. 

    Disamping itu, personel juga mengingatkan agar Masyarakat sekitar pantai Mengutamakan keselamatan pada saat beraktivitas dilaut dengan menggunakan pelampung atau ban. Pungkasnya.

    (TW/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +