-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Polres Majene Jaring Sejumlah Pelanggar Prokes

    Admin 3
    14/08/21, 22:18 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Majene, personil Polres Majene menggelar operasi yustisi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Labuang Utara Kecamatan Banggae Timur, Majene. (13/08/21)

    Kali ini, petugas menjaring sejumlah pelanggar protokol kesehatan (prokes) yang didominasi oleh para permuda saat berkendara dijalan dengan menggunakan sepeda motor.

    Dalam operasi tersebut, ditemukan sejumlah pelanggar seperti para pengendara motor serta mobil yang tidak mengenakan masker, dan kebanyakan diantara pengendara khususnya sepeda motor juga tidak tertib berlalu lintas seperti tidak memakai helm standar.

    Kabag Ops Polres Majene, AKP Ujang Saputra yang memimpin operasi mengatakan bahwa, masih banyak dari anak-anak kita yang mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm dan melanggar prokes khususnya penggunaan masker.

    Sejumlah pelanggar, "kami lakukan penindakan hukum dengan penilangan ditempat bagi yang melanggar tata tertib berlalu lintas, ini bertujuan untuk mengembalikan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan berlalu lintas,". Kata AKP Ujang

    Sedangkan pengendara lain yang tidak menggunakan masker juga di hentikan dan diberikan teguran lisan serta masker gratis, hal ini dilakukan agar masyarakat membiasakan diri saat keluar rumah tetap menggunakan masker. imbuhnya

    (TW/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +