-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Polres Majene Sampaikan Himbauan Prokes

    Admin 3
    14/08/21, 23:06 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan sebagai upaya mendukung penuh pemerintah untuk mempercepat penanganan wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Majene. 

    Pelaksanaan tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Majene, AKP Suparman, dan kali ini operasi yustisi dilaksanakan di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di Depan Alfa Midi dengan sasaran masyarakat yang tidak mengenakan masker dan mengantisipasi kerumunan, Sabtu (14/08/21). 

    Pada kesempatan ini, Kasat Sabhara menyebutkan ancaman Covid disejumlah daerah semakin meningkat, agar di wilayah Majene ancaman tersebut bisa ditekan tentu perlu upaya yang lebih maksimal.

    Untuk itu, pihaknya berharap melalui kegiatan ini setiap masyarakat bisa menjadi pelopor prokes terus saling mengingatkan demi kepentingan bersama. 

    Selain itu, kegiatan ini juga memberikan himbauan prokes, dan setiap personil juga sibuk memberhentikan para pengendara yang tidak mengenakan masker, lalu selanjutnya diberikan masker gratis. Pungkasnya.

    (TW/IN) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +