-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Seorang Kasir Koprasi Jadi korban Penganiayaan, Begini Awal Mulanya

    Riska
    14/08/21, 14:26 WIB Last Updated 2021-10-06T09:13:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Seorang Kasir Koprasi menjadi korban penganiayaan berat di jalan Poros Belalang-Sossok Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja kabupaten Enrekang.

    Diketahui bahwa, korban tersebut bernama Israwati umur 26 Tahun yang bekerja sebagai kasir Koprasi alam sejahtera.

    Berkaitan hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin, S.H.,M.H.,  membenarkan bahwa telah terjadi penganiayaan berat kepada seorang kasir koperasi wahana alam sejahtera.

    Saat itu, Polsek Anggeraja yang menerima informasi mendatangi dan melakukan olah TKP untuk penyedikan lebih lanjut.

    Kejadian tersebut berawal saat Korban sedang di Meja Kasir, lalu kemudian datang seorang lelaki yang tidak dikenal untuk membayarkan Angsuran sebesar Rp. 450.000, setelah korban selaku kasir membuatkan kwitansi, pelaku bertanya dimana Wc dan Korban menunjukan ada di bagian belakang setelah itu pelaku mengarah ke Wc.

    Setelah kembali dari Wc Pelaku mengeluarkan Sebilah Pisau dari belakang sambil mengatakan kepada korban "MINTA MAAF KA DI" Kemudian di tusuk namun korban teriak "tolong" dan teman korban yang berada di dalam kamar keluar dan melihat korban di aniaya kemudian berlari keluar sambil teriak minta tolong, kejadian itu sekitar pukul 13:20 Wita, Jumat, (13/08/21) 

    Lebih Lanjut, pelaku saat itu dimeja kasir mengangkat korban masuk ke kamar dan kembali terjadi tindakan penganiayaan berat berupa tusukan beberapa kali terhadap korban.

    Tidak lama kemudian sekitar kurang lebih 10 Menit datang Warga sekitar dan melihat ada seorang lelaki keluar dari rumah memakai Jaket lepis lengan panjang manaiki motornya.

    Kemudian pergi mengarah ke jalan Poros Sossok -Toraja dan seorang warga yang bernama Aditya Masuk kedalam rumah melihat korban dalam keadaan luka berdarah lalu mencari bantuan di untuk di bawa ke puskesmas Anggeraja untuk pertolongan medis.

    Ia menambahkan, "untuk saat ini, personel Polsek anggeraja bersama dengan unit Resmob sat Reskrim masih melakukan pulbaket untuk mengungkap pelaku penganiayaan berat tersebut" Kata AKP Saharuddin 

    Sedangkan untuk korban masih menjalani perawatan di Puskesmas Cakke dan belum bisa diambil keterangannya secara mendetail.

    "Korban mengalami Luka-luka yaitu luka robek di kepala bagian belakang, luka tusuk di Lengan kanan, Luka tusuk di telapak tangan kanan dan luka tusuk di pungggung" Ujarnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +