-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Si Dokkes Polres Pasangkayu Melaksanakan Vaksinasi Terhadap Warga di Gerai Vaksin

Riska
25/08/21, 15:08 WIB Last Updated 2021-08-25T14:05:39Z
Wargata.com, Sulbar - Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 terhadap 115 Orang Masyarakat Kabupaten Pasangkayu di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu. Selasa Pagi (24/08). 

Gerai Vaksin Presisi yang bertemakan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri sebagai bentuk Tranformasi menuju Polri yang Presisi dalam mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, untuk Masyarakat Sehat khususnya masyarakat Kabupaten Pasangkayu dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. 

Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur Tingkat I Elsya Kurniati, A.Md, Saat ditemui di Lokasi Vaksinasi mengatakan bahwa, Vaksinasi yang dilaksanakan di gerai Vaksin Polres Pasangkayu dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dan sesuai Alur dimulai dari Mendaftar di Meja Pendaftaran, Skreaning, Meja Vaksinator serta Pencatatan / Pelaporan.

"kita telah melakukan Vaksinasi terhadap 115 Warga Kabupaten Pasangkayu dari berbagai Kalangan, dan berjalan dengan lancar serta Kondusif". Tutur Elsya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+