-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Khusus Polres Mamuju Tengah Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian HP di Kos- kosan

    Admin 3
    23/08/21, 17:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Tim gabungan Khusus Polres Mamuju Tengah berhasil menangkap MI, seorang terduga spesialis pencurian handphone di Mamuju Tengah, Minggu (22/08).

    Melalui konfresnsi pers IPTU Syamsuddin B Kasi Humas Polres Mamuju Tengah Menjelaskan bahwa dalam penangkapan, petugas berhasil mengamankan satu Tersangka dan barang bukti berupa 1 unit handphone merek Oppo tipe F1 S berwarna silver 

    Penangkapan terhadap MI bermula adanya laporan seorang lelaki, Tidar Wahyudabayu Pangestu beralamat Pontanakayang kecamatan Budong-budong Kabupaten Mamuju Tengah, kronologis kejadiannya saat sedang mengecas Handphonenya di kos pukul 23.30 Wita dan setelah terbangun keesokan harinya Handphone miliknya sudah tidak ada di tempat, Menindaklanjuti laporan tersebut, Polres Mamuju Tengah melakukan penyelidikan.

    Dari hasil penyelidikan, petugas mendapati keberadaan handphone Oppo F1s yang diduga dicuri MI. Handphone tersebut di bawah ke Polres Mamuju Tengah untuk di jadikan bukti yang diduga dicuri MI. Ujarnya.

    Sementara Kasat Reskrim IPDA Argo Pongki Atmojo. S.Tr.K, juga mengungkapkan, Tim Khusus Polres Mamuju Tengah yang di backup Resmob Polres Mamuju Utara,  mendapati pelaku berada di desa Doda Kecamatan Sarudu Kabupaten Mamuju Utara, beserta barang bukti dan langsung di bawah ke Polres Mamuju Tengah untuk penyelidikan lebih lanjut. Ungkap Kasat Reskrim. 

    Selain itu, juga menyampaikan bahwa setelah diinterogasi pelaku, ia mengakui sudah melakukan pencurian di kos tersebut. Pungkasnya. 

    (TW/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +