-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Unjuk Rasa PT Citatah, Personel Polres Pangkep Lakukan Pengamanan

Riska
18/08/21, 15:23 WIB Last Updated 2021-08-18T17:21:08Z
Wargata.com, Sulsel - Sebanyak 89 Personil Polres Pangkep dilibatkan dalam pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh karyawan PT. Citatah di kantor DRPD Pangkep. Rabu (18/08/21)

Personil Polres Pangkep dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Ridwan Saenong, S.H., M.H.

Sebelum melakukan pengamanan, personil yang terlibat dalam surat perintah pengamanan aksi unjuk rasa diberikan arahan pimpinan pasukan (APP)

Kabag Ops mengatakan bahwa, semua personil yang terlibat dalam pengamanan agar bersikap humanis, tidak arogan dan tak membawa senpi

"Hadapi saudara kita dengan Humanis, tidak arogan dan tidak membawa senpi dalam pengamanan aksi unjuk rasa ini," ujar Kabag Ops.

Adapun tuntutan dari para karyawan PT. Citatah adalah pembayaran insentif (gaji) dan Tunjangan Hari Raya (THR) karyawan sampai hari ini belum terbayarkan.

Menurut Hasbullah selaku ketua KSPI ratusan karyawan dan karyawati PT. Citatah hingga saat ini belum terbayarkan, pihak perusahan berjanji akan membayar secara bertahap karena pandemi Covid-19, tetapi sampai detik ini belum terbayarkan. terang Hasbullah.

Sementara Ketua Komisi III DPRD Pangkep Moh. Sofyan Razak melalui anggota komisi III H. Pattola, "kami telah menerima penyampaian aspirasi para karyawan PT. Citatah, Kami akan segera menindaklanjuti,". ujar H. Pattola

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+