-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ajak Warga Taati Prokes, Satlantas Polres Bone Bagikan Ribuan Masker

    Media Warga
    30/09/21, 21:34 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Memasuki hari ke sebelas Operasi Patuh 2021, Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan membagikan 1500 lembar masker kepada masyarakat, Kamis pagi (30/9/2021).

    Pembagian Masker ini dipimpin, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone AKBP Ardyansyah,S.I.K, didampingi Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H.

    Dilakukan dibeberapa lokasi operasi diwilayah hukum Polres Bone, tak hanya dilakukan dipinggir jalan, petugas juga mendatangi langsung masyarakat ditempat rawan kerumunan, pengemudi dan penumpang di terminal, tukang becak, ojek dan pengunjung warkop, cafe, dan mendatangi 3 pasar hingga ke para warga di Pelabuhan Bajoe untuk membagikan masker gratis tersebut.

    Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH menuturkan masih banyak warga dan pengendara yang kurang sadar dengan tidak memakai masker ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.
    "Sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang belum menggunakan masker. Bagi yang tidak pakai masker, kita imbau untuk memakai dan diberi maskernya," ujarnya. 

    Selama kegiatan berlangsung juga diselipkan dengan program mengedukasi masyarakat terkait penegakan protokol kesehatan sekaligus kampanye lalulintas demi kamseltibcar lantas.

    Dalam kegiatan kali ini, lanjut kata Kasat Lantas AKP Mustari,SH menuturkan juga membagikan sejumlah brosur, memasang 47 lembar stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker ke kendaraan. 

    "Selain itu juga dilaksanakan Penerangan Keliling, imbauan tertib berlalulintas, dan imbauan protokol kesehatan (Prokes) pencehahan COVID-19," tutupnya.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +