-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Begini Pesan Kapolda Sulbar Pada Taklimat Awal Tahap II Tahun 2021 Itwasum Polri

    Media Warga
    30/09/21, 20:53 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Polman, Guna mengetahui sejauh mana tingkat keberhasilan pencapaian sasaran Polda Sulbar dan Jajaran, Tim wasrik Itwil I Itwasum Polri melaksanakan Taklimat awal audit kineja tahap II T.A. 2021 aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polres Polman pada hari Rabu (29/09/20).

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar Irjen Pol. Eko Budi Sampurno, mengatakan bahwa kegiatan Pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan salah satu fungsi yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Polri dengan mengukur tingkat efektifitas, efisiensi, produktifitas, Kapabilitas dan Akuntabilitas dari masing-masing satuan Polri.

    Lanjut dikatakan, jika wasrik merupakan salah satu fungsi kontrol agar mekanisme kerja yang ada di lingkungan Polri tidak keluar dari koridor yang telah ditetapkan, oleh karena itu kunjungan dan kegiatan wasrik oleh tim Itwil I Itwasum Polri merupakan momentum yang sangat baik bagi Polda Sulbar untuk mengetahui sejauh mana kinerja Polda Sulbar dan Jajaran.

    ”Wasrik ini merupakan salah satu indikator dalam menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Polri khususnya di Wilayah hukum Polda Sulbar, selain itu wasrik ini juga bertujuan agar mekanisme kerja kita di lingkungan Polda Sulbar dan Jajaran tidak melenceng dari koridor yang telah ditetapkan“, Tutur Kapolda Sulbar.

    Diakhir amanatnya, Kapolda berharap agar para kastker menyiapkan pelaksanaan wasrik dan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada tim dengan didukung dokumen yang lengkap, serta melakukan koordinasi kepada tim apabila ada kekurangan untuk melakukan perbaikan.

    ”Untuk para Kasatker agar Mempersiapkan pelaksanaan wasrik dan memberikan penjelasan yang akurat dengan didukung oleh dokumen yang lengkap, apabila ada kekurangan agar segera dibenahi dengan melakukan koordinasi dengan Tim,” Tutup Irjen Pol. Eko Budi Sampurno.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +