-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Gelar Baksos, Satlantas Polres Bone Bagikan Ratusan Sembako ke Warga

Media Warga
07/09/21, 23:01 WIB Last Updated 2021-09-07T16:05:50Z
Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Bone menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door). 

Bersinergi dengan komunitas motor "Lakumbla Moto Club," pemberian bantuan dilakukan di berbagai titik di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Selasa pagi (7/9/2021). 

Baksos dipimpin Kepala Satuan Lalu lintas (Kasat Lantas) AKP Mustari,S.H mengatakan Baksos berupa sembako diperuntukkan untuk warga kurang mampu dan lansia terdampak COVID-19.

Sembako yang diberikan merupakan hasil sumbangan sukarela personel Satuan Lalu Lintas Polres Bone.

"Pembagian paket kurang lebih ada 100 paket. Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dari kepolisian terhadap warga yang terdampak pandemi COVID-19, terlebih lagi kepada mereka yang kurang mampu," kata Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H.

Pembagian Paket Sembako berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan ini.

(TW/ALD)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+