-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Tinjau Langsung Vaksinasi Presisi di Mako Sat Brimob Polda Kepri

    Admin 3
    08/09/21, 17:53 WIB Last Updated 2021-10-21T16:01:14Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Mako Brimob Polda Kepri, Tembesi, Kota Batam, Rabu (08/09/2021).

    Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menyampaikan, Pelaksanaan Vaksinasi hari ini menargetkan 2.000 orang dengan jenis Vaksin Sinovac untuk dosis 1 dan 2

    Pelaksanaan Vaksinasi adalah Arahan dari Kapolda yang merupakan penjabaran dari perintah Presiden Republik Indonesia, pada Bulan September ini

    "kita akan menghabiskan seluruh Stok Vaksin yang ada dalam rangka mempercepat pelaksanaan target Vakinasi di wilayah Kepulauan Riau″. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., yang didampingi Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si serta Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.

    "Kita juga berharap pada Bulan September ini dapat mencapai target 100%, dan jika kita lihat data yang ada pada Dinas Kesehatan saat ini, target Vaksinasi di Wilayah Provinsi Kepri sudah mencapai 76,84% dan untuk hari ini, kita menargetkan 2.000 orang dengan menggunakan Vaksin Sinovac dosis 1 dan 2″. Ucap Kabid Humas Polda Kepri. 

    Pada kesempatan ini, dihimbau Kepada masyarakat segera divaksinasi untuk mencapai target kebijakan program Pemerintah, "Kita kejar target ini, agar pintu masuk di Kepri di perbatasan bisa kembali dibuka dan perekonomian kembali berjalan″. Tutup Kabid Humas Polda Kepri.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +