-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Patuh, Polantas Polres Maros Bagikan Masker dan Vitamin ke Pengguna Jalan

    Admin 3
    23/09/21, 20:08 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari Ketiga Pelaksanaan Operasi Patuh 2021, Satuan lalu lintas Polres Maros lakukan pembagian masker dan Multivitamin ke para pengguna jalan di Jalan Poros Maros - Makassar

    Pelaksanaan tersebut, Dipimpin lansung Kasat lantas, AKP Darmawati, dan Sejumlah petugas Polantas menghentikan kendaraan yang melintas, lalu kemudian membagikan Masker serta multivitamin kepada pengendara.

    "Pada pelaksanaan Operasi Patuh ini, Sat Lantas Polres Maros melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan masker dan multivitamin kepada pengguna jalan di Jalan ahmad Yani Kabupaten Maros," kata Kasat Lantas Polres Maros, AKP darmawati, Kamis, (23/9/2021).
     
    Kasat Lantas menjelaskan bahwa, pemberian vitamin kepada masyarakat itu bertujuan untuk membantu menjaga imunitas tubuh warga yang harus beraktivitas di luar rumah saat pandemi.

    Selain membagikan vitamin, aparat kepolisian juga tetap mengimbau warga agar menaati protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, dan Mereka diminta untuk menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak saat berada di keramaian.

    "Kami juga menghimbau Warga masyarakat untuk tertib dalam berkendara," imbuhnya.

    Selain itu, Kasat Lantas juga menyampaikan, selama Operasi Patuh Tahun 2021 ini, Satuan Lalu Lintas Polres Maros akan fokus dengan kegiatan edukasi yang berkaitan dengan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, "Termasuk kegiatan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan," Pungkasnya.

    (MW/UD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +