-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Mamuju Tengah Gelar Vaksinasi Merdeka di SMA Negeri 1 Topoyo

    Admin 3
    23/09/21, 19:05 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Ratusan siswa dan juga masyarakat ikuti vaksinasi yang digelar Polres Mamuju Tengah beserta jajaran secara serentak dalam gelaran “Vaksinasi Merdeka Serentak Pada 96 Titik di Seluruh Indonesia” dengan Sasaran siswa, pengurus sekolah, dan masyarakat, Rabu, (22/09/2021).

    Vaksinasi tersebut digelar sejak pukul 08.00 Wita, yang bertempat di SMA Negeri 1 Topoyo Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah.

    "Vaksinasi merdeka ini merupakan vaksinasi Serentak Pada 96 Titik di Seluruh Indonesia” dengan Sasaran siswa dan siswi, pengurus sekolah, dan masyarakat," kata Kapolres.

    Dikatakan Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si., vaksin merdeka ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah.

    Ia juga menghimbau masyarakat untuk bersama melawan covid-19. Caranya yaitu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi.

    Adapun hasil vaksinasi yang dilaksanakan hari ini sebanyak 457 orang yang telah divaksin jenis sinovac.

    "Vaksinasi ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan sampai mencapai target yang ditetapkan untuk warga Kabupaten Mamuju Tengah," katanya.

    Pihaknya berharap warga Kabupaten Mamuju Tengah tetap menerapkan Protokol kesehatan meski sudah menjalankan vaksin, Sehingga sebaran covid-19 bisa diminimalisir.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +