-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Gunungsari Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Pertama maupun Kedua

    Syukron redaksi wargata.com
    11/09/21, 16:17 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB - Polsek Gunungsari Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Pertama maupun Kedua untuk masyarakat umum yang bertempat di Aula Polsek Gunungsari yang di laksanakan dari tanggal 10 s/d 11 September 2021. 

    Kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya Polri membantu Program Pemerintah untuk mempercepat peningkatan target capaian vaksinasi di Nusa tenggara barat dengan jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac baik dosis pertama maupun dosis kedua. 

    Antusias masyarakat untuk divaksin sangat tinggi mengingat vaksin merupakan salah satu persyaratan bagi pelaku perjalanan ke luar daerah baik melalui darat, laut dan udara maupun untuk pengurusan administrasi lain nya.

    Kapolsek Gunungsari IPTU Agus Eka Artha Sudjana, S.H., mengungkapkan Vaksinasi yang digelar selama 2 (dua) hari ini dapat diikuti oleh peserta mulai dari usia 12 tahun lebih 1 hari, ibu hamil dan menyusui sampai lansia. Peserta yang ingin divaksin hanya perlu menyiapkan KTP atau Kartu Keluarga (KK) serta nomor HP yang bisa di SMS untuk informasi sertifikat vaksin.

    Dengan antusias animo masyarakat dalam vaksinasi terlihat dari jumlah masyarakat yang mengikuti vaksin sebanyak 303 orang.
    Selain dapat mengendalikan dan mencegah terpaparnya virus Covid 19, dengan sudah tervaksinasinya masyarakat diharapkan akan cepat terbentuk kekebalan kelompok sehingga kegiatan sosial ekonomi masyarakat dapat kembali berjalan secara normal dan tetap disiplin protokol kesehatan ujar nya.

    (HS/SH)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +