-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Ratusan Randis Polres Majene Jadi Target Operasi Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulbar

Riska
09/09/21, 14:00 WIB Last Updated 2021-09-09T07:07:27Z
Wargata.com, Sulbar - Hari kedua pelaksanaan audit kinerja Inspektorat pengawasan daerah (Itwasda) Polda Sulbar di Polres Majene kali ini sasar pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dinas, Kamis (9/9/21). 

Sebanyak Dua Ratus Empat Puluh Lima (245) kendaraan dinas (Randis) baik roda empat dan roda dua yang dimiliki Polres Majene menjadi target operasi. 

AKBP Zainal Bustar Irbit I Itwasda yang memimpin pemeriksaan randis kali ini menyebutkan kendaraan dinas yang diamanahkan di lingkungan Polri termasuk di Polres Majene ini harus betul-betul dijaga, bipa perlu kita rawan kendaraan ini sama seperti kita menjaga dan merawat keluarga sendiri. 

Tujuannya, tentu agar penggunaan kendaraan dinas yang ada lebih awat sehingga pelayanan kepada masyarakatpun lebih efektif dan maksimal, tuturnya. 

Untuk itu, lanjut AKBP Zainal Bustar, seluruh kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat termasuk sepeda harus dilakukan perawatan, dijaga kebersihannya dan pemeliharaan secara berkala. Ucapnya.

Nampak tim audit kinerja melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas inventaris berupa pencocokan kelengkapan diantaranya surat (STNK), TNKB, Nomor Rangka masing masing Randis serta kelengkapan fisik. 

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+