-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Sertijab, Sejumlah Pejabat Polres Mamasa Dimutasi

Media Warga
11/09/21, 22:40 WIB Last Updated 2021-09-24T14:39:29Z
Wargata.com, Sulbar - Rotasi jabatan di tubuh kepolisian kembali bergulir, Sejumlah pejabat utama dan Kapolsek Sumarorong di geser sebagai wujud promosi karir dan organisasi.

Prosesi Serah terima jabatan (Sertijab) di gelar di halaman Mapolres dan dipimpin langsung oleh Kapolres Mamasa, AKBP Indra Widyatmoko S.I.K., diikuti oleh seluruh personel dan perwakilan Polsek jajaran. Jumat, (10/9).

Beberapa pejabat yang dimutasi antara lain, Kapolsek Sumarorong Iptu Hendrik Bergeser Sebagai Kasi Humas Polres Mamasa digantikan Iptu Najamuddin, S.Sos., yang sebelumnya menjabat Sebagai Kasi Propam Polres Mamasa, selanjutnya Pengisian Jabatan Kabag Log AKP Sudirman Lau, S.H., dan Pengukuhan Jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba.

Kapolres Mamasa dalam Amanatnya Mengatakan, “Kegiatan Mutasi Jabatan di Lingkup Organisasi Polri Merupakan Hal Yang Biasa Guna Menjaga dinamika Operasional dan Penyegaran Proses Manajerial Organisasi.”

“Atas Nama Pimpinan Polres Mamasa Beserta Seluruh staff dan Bhayangkari Mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan Setinggi-tingginya Kepada Pejabat Lama yang Selama menjabat telah Mampu Meningkatkan Kinerja kesatuan dengan dedikasi dan Loyalitas yang tinggi”

“Selamat Melaksanakan Tugas ditempat Kesatuan Baru dan Semoga sukses selalu dalam Karir Kepolisian dan Kepada Pejabat Baru diucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang  diberikan Pimpinan Polri Kepada Saudara-Saudara untuk mengemban Tugas Baru dijajaran Polres Mamasa.”

Kepada Pejabat baru yang Agar Segera Menyesuaikan dan ciptakanlah Terobosan-Terobosan Yang Kreatif dalam Mendukung Tugas dan Pekerjaan serta tingkatkan Kesiapsiagaan Kesatuan, Personil dan Operasional Sehingga Tidak ada Lagi Istilah Kecolongan dalam Pelaksanaan Tugas. Pungkasnya

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+