-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berbagi Keceriaan, Satlantas Polres Parepare Beri Nasi Kotak ke Tukang Becak dan Kaum Dhuafa

    Admin 3
    08/10/21, 15:18 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Berbagai cara dilakukan polisi di Kota Parepare untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Tak terkecuali di masa pandemi Covid-19 dengan berbagi kebahagiaan memberikan makanan kepada tukang becak dan kaum dhuafa, Jumat (8/10/2021)

    "Kegiatan ini, kami lakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat utamanya yang terdampak Covid-19, Kami berbagi keceriaan dengan bagi nasi kotak untuk tukang becak dan kaum dhuafa yang berada di jalan," Ucap Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf. 

    AKP Muhammad Yusuf mengatakan bahwa, kegiatan berbagi ini rutin dilakukan setiap hari Jumat, dan Lokasi titik pembagian yaitu, secara bergilir mendatangi tempat mangkal becak yang ada di wilayah hukum Polres Parepare.
    "Kegiatan ini rutin dilakukan di guna meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19, dan hari ini kami pusatkan di perapatan jalan Bau Maseppe tepatnya didepan patung cinta sejati Habibie Ainun," Kata Kasat Lantas.

    Selain membagikan nasi kotak kepada para tukang becak dan kaum dhuafa, polisi juga membagikan sejumlah masker dan memberikan sosialisasi pemakaian masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    "Jadi kita juga membagikan masker serta mensosialisasikan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Parepare," tandasnya.

    (MW/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +