-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalan Penghubung di Tiga Desa Ambruk, Kapolsek Pasang Police Line

    Media Warga
    12/10/21, 11:19 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Jalan utama di Desa simbang kini menjadi perhatian utama Polsek Pamboang. Pasalnya jalan yang menghubungkan Tiga Desa tersebut amblas yaitu Desa Tinambung, Desa Simbang dan Desa Buttu Pamboang. 

    Kapolsek Pamboang Ipda Japaruddin mengatakan bahwa, salah satu penyebab amblasnya jalan itu, karena intensitas hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini, sehingga terus mengikis tanah dan berdapak jalan amblas. 

    Senin kemarin, "kami langsung mendatangi TKP dan memasang Polis Line sebagai tanda agar para pengendara berhati-hati saat melintasi jalan ini,". Kata Kapolsek.

    Bila perlu Lanjut Kapolsek, untuk saat ini, jalan tersebut sementara baiknya tidak dilintasi karena selain jalan amblas material yang bertahan hanya beton diatas tanpa ada penguat dibawahnya. 

    "Kepada warga agar sementara tidak melintasi jalan ini baik yang menggunakan roda 2 maupun roda 4, hingga kerusakannya di perbaiki segera oleh pemerintah setempat, Namun yang mempunyai hajat, bisa  melewati jalur lingkar ke arah Dusun Kaida Desa Tinambung," himbau Kapolsek. 

    Untuk diketahui bahwa, Informasih terakhir tadi malam, Senin (11/10/21) jalan utama yang tadinya masih bisa dilewati meski berbahaya kini sudah amblas total. Pungkas Kapolsek. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +