-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Berkah, Sat Lantas Polres Parepare Bagikan Nasi Kotak dan Masker ke Tukang Becak

    Admin 3
    15/10/21, 20:24 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M., bersama personelnya terus melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sejumlah nasi kotak kepada kepada tukang becak dan kaum dhuafa, Jum'at, (15/10/2021)

    "Kegiatan ini terus kami lakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, utamanya yang terdampak Covid-19. Kami berbagi keceriaan dengan bagi nasi kotak untuk tukang becak dan kaum dhuafa yang berada di jalan," ujarnya

    AKP Muhammad Yusuf menjelaskan, kegiatan Jumat berkah ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dengan Lokasi titik pembagian dilakukan secara bergilir mendatangi tempat mangkal becak yang ada di wilayah hukum Polres Parepare.

    "Jumat berkah ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19," jelasnya

    Selain membagikan nasi kotak kepada para tukang becak dan kaum dhuafa, terlihat Personil Sat lantas membagikan sejumlah masker dan memberikan sosialisasi pemakaian masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

    "Kita membagikan puluhan masker kepada tukang becak maupun Pengendara lainnya yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan, serta mensosialisasikan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Parepare," pungkasnya.

    (MW/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +