-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Macet Akibat Jalan Trans Sulawesi Amblas, Kasat Lantas Turun Langsung ke Lokasi

    Riska
    05/10/21, 13:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Intensitas hujan yang tinggi di Malunda selain kembali mengakibatkan banjir, buis betong gorong-gorong yang tertanam di bawa jalan utama juga terkikis hingga amblas. 

    Tak hanya itu, karena buis betong gorong-gorong adalah penyambung jalan utama akses jalanpun harus lumpuh total. 

    Kasat Lantas Polres Majene, Iptu Andi Rady yang turun langsung ke lokasi kejadian juga membenarkan amblasnya jalan Trans Sulawesi di Malunda akibat terkikis air hujan, Selasa (5/10/21). 

    Selain itu, lanjut Kasat Lantas akses jalan harus lumpu total sepanjang satu (1) kilo meter di dua sisi berlawanan, sekitar Empat jam kemudian barulah akses jalan bisa dibuka. 
    Itupun setelah dilakukan koordinasi dengan Dinas Balai PU yang langsung menurunkan alat berat untuk membuka akses jalan dadakan dan menutup jalan yang amblas dengan batang kelapa. 

    Akses jalan yang terbukapun masih menggunakan sistem buka tutup hingga menunggu jalan yang amblas betul-betul dapat digunakan kembali. Upaya penanganan tersebut tidak terlepas dari sinergitas selurih pihak. kata Kasat Lantas. 

    Sementara itu, para personil Lalu Lintas maupun Polsek jajaran Polres Majene selain mengatur arus lalin juga terus menghimbau para pengendara agar tetap memgutamakan keselamatan dan mematuhi tata tertib berkendara demi keselamatan bersama. Himbaunya.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +