-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Percepat Vaksinasi, Gerai Vaksin Polres Mateng Grebek Desa Mahahe

    Riska
    04/10/21, 09:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Polres Mamuju Tengah terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 melalui program Grebek Desa. Diharapkan, upaya itu mendukung percepatan pencapaian herd immunity.

    KBO Sat Binmas IPDA Ludiyanto meninjau pelaksanaan Grebek Desa yang bertempat di Desa Mahahe, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mateng dalam rangka Vaksinasi covid-19. Sabtu (02/10/2021).

    Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si., melalui KBO Binmas IPDA Ludiyanto menjelaskan, Grebek Desa yang sedang di gencarkan ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi dan membentuk herd immunity karena Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi.

    Grebek Desa merupakan program vaksinasi yang difokuskan di suatu desa hingga vaksinasi tuntas. Vaksinasi itu dapat memperkecil kemungkinan terjadinya gejala yang berat dan komplikasi akibat Covid-19. Ujar KBO Binmas IPDA Ludiyanto didampingi Kanit Provos Polsek Tobadak Ipda Anwar, S.Sos., bersama Babinkantibmas Polsek Tobadak.

    “Jangan takut divaksin karena itu sudah dinyatakan Halal dan Aman oleh pemerintah demi untuk mencegah dan meminimalisir transmisi penyebaran Covid-19 kembali bertambah,” kata IPDA Ludiyanto. 

    Dengan gerakan Grebek Desa vaksinasi Covid-19 ini, IPDA Ludiyanto berharap wabah virus berbahaya itu segera berlalu dan perekonomian bangsa dan negara segera pulih. Harapnya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +