-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Percepat Vaksinasi, Polda Sulbar Gandeng Universitas Tomakaka

    Admin 3
    12/10/21, 16:18 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulbar kembali melakukan program vaksinasi percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

    Setelah melaksanakan Vaksinasi dibeberapa kantor Pemerintahan, Swasta dan Sekolah, kali ini Polda Sulbar menyasar kaum intelektual di Universitas Tomakaka Mamuju, Selasa (12/10/21).

    Dari pantauan dilapangan, para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin.

    Kabid Dokkes Polda Sulbar, Kombes Pol Asmarahadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas Tomakaka yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Program Vaksinasi Nasional.

    Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa vaksinasi ini adalah ikhtiar bersama dalam penanganan Covid-19 dengan membentuk herd imunity yang kuat sehingga ia berharap Wabah Covid-19 ini segera berakhir.

    Di akhir kata, ia menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tidak takut divaksin karena manfaatnya yang sangat baik untuk meningkatkan imun dan tidak percaya dengan isu-isu Hoax yang bertebaran di media sosial.

    “Ini adalah salah satu Ikhtiar Pemerintah dan kita bersama agar kuat menghadapi wabah covid-19, Semoga wabah global pandemi Covid-19 ini segera berakhir  setelah terbentuknya herd immunity yang kuat”, Tutur Asmarahadi.

    Untuk diketahui bahwa, Vaksinasi ini ditargetkan mencapai 500 orang peserta dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +