-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sertijab, Tongkat Komando Kodim 1417/Kendari Resmi Berganti

    Admin 3
    13/10/21, 21:10 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sultra - Terimakasih Kolonel Kav Agus Waluyo atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin baik selama bersama melaksanakan tugas di Bumi Anoa ungkap Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan dalam amanatnya. 

    Hal itu dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Rabu (13/10/2021). 

    "Sertijab Dandim 1417/Kdi dilaksanakan di Aula Bung Karno Makorem 143/HO dan dipimpin oleh Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan," Kata Kapenrem. 

    Lanjut dikatakan, acara tersebut menandakan bahwa Tongkat Komando Kodim 1417/Kendari secara resmi telah Berganti dari Kolonel Kav Agus Waluyo kini dipegang oleh Kolonel Inf Windarto. Ucapnya.

    Sementara itu, pada kesempatan ini Danrem 143/HO dalam amanatnya menyampaikan bahwa alih tugas maupun mutasi jabatan di satuan TNI-AD adalah merupakan hal yang biasa, dan juga sebagai bentuk kaderisasi serta pembinaan karir personel dalam rangka kesinambungan regenerasi dalam organisasi TNI-AD.

    "Selamat datang Kolonel Inf Widarto beserta Ibu di Bumi Anoa, dengan bekal dan pengalaman sebelumnya, saya yakin akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 1417/Kendari dengan sebaik-baiknya,"

    "Kepada Ny.Windarto, saya berharap dapat melanjutkan pembinaannya kepada ibu-ibu Persit Kartika chandra Kirana dijajaran Kodim1417/Kendari," Ujar Brigjen Jannie. 

    Lebih Lanjut, dalam amanatnya Danrem juga mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada Kolonel Kav Agus Waluyo beserta Ibu. 

    "Kepada Kolonel Kav Agus Waluyo beserta Ibu saya ucapakan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru," pungkasnya.

    Untuk diketahui bahwa, Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P akan menduduki jabatan baru sebagai Danbrigkav 1/LA Kodam Jaya.

    (MW/GN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +