-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Di Lokasi Longsor, Polres Majene Sosialisasi Tertib Berkendara dan Berbagi Masker

    Admin 3
    18/11/21, 12:20 WIB Last Updated 2021-11-18T05:22:35Z
    Wargata.com, Sulbar - Wujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) sekaligus menerapkan disiplin prokes melalui pelaksanaan operasi Zebra Marano, terus di gelorakan Polres Majene dengan cara sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. 

    Upaya tersebut bahkan dilancarkan di segala kondisi seperti misalnya di lokasi longsor Lombo'na. Dimana para personel memanfaatkan antrian panjang dengan mensosialisasikan serta mengedukasi para pengendara untuk tertib saat berkendara, Kamis, (18/11/21).

    Disamping itu, guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 melalui penerapan disiplin prokes, para personel juga berbagi masker gratis. 

    "Saat ini Polri menggelar operasi Zebra dengan tujuan utama meningkatkan kesadaran tertib berkendara dan patuh prokes. Kita dukung bersama upaya ini menuju Indonesia yang lebih Maju," imbau para personel. 

    Ipda Irwan Waris yang memimpin kegiatan tersebut juga menyebutkan kondisi saat ini sangat memerlukan kerjasama yang baik agar solusi disetiap persoalan yang datang dapat kita atasi. 

    "Karena bersama, kita bisa wujudkan kamseltibcarlantas dan disiplin protokol kesehatan," tuturnya. 

    Bersamaan itu, pihaknya juga terus menghimbau para pengendara yang hendak melintas di lokasi longsor untuk tetap meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi seperti longsor susulan dan sebagainya. 

    "Utamakan keselamatan dan jadilah pelopor tertib berlalu lintas dan disiplin prokes," tandasnya. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +