-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda dan Gubernur NTB Dampingi Menparekraf RI di Lombok Tengah

    Syukron redaksi wargata.com
    04/11/21, 10:39 WIB Last Updated 2021-11-04T12:44:33Z
    Wargata.com, Lombok tengah NTB-Kapolda NTB Irjen Pol. Moh. Iqbal bersama gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah mendampingi menparekraf Republik Indonesia Sandiaga Salahudin Uno meninjau pelaksanaan Vaksinasi & UMKM di kantor desa rembitan kecamatan pujut kabupaten lombok tengah, Rabu (03/11/22)

    Dalam kunjungannya di NTB, Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Sandiaga Salahudin Uno menjelaskan bahwa kegiatan Ini adalah Program Gercep dan Geber (Gerak cepat dan gerak bersama) dalam percepatan vaksinasi di NTB khususnya di kabupaten Lombok Tengah.

    Sandi pun mengapresiasi Gubernur NTB dan Kapolda NTB atas kerja kerasnya dalam program percepatan serbuan vaksinasi. "Ini adalah serbuan vaksinasi terbaik, sebab di lombok tengah sendiri dosis pertama telah mencapai 70,4% sedangkan dosis kedua mencapai 31,8%." Tutur Sandi.
    Ia juga menegaskan karena pentingnya vaksinasi serta penegakan protokol kesehatan dalam melawan pandemi Covid 19. "Vaksin dan protokol kesehatan ialah resep dalam menghadapi kesiapan WSBK tahun ini serta Moto Gp tahun depan, Mari bangkit disaat sulit agar menang melawan Covid" harap Sandiaga .

    Sementara, Kapolda NTB menjabarkan bahwa capaian vaksinasi yang disebutkan oleh Menparekraf Sandi Uno tersebut ialah berdasarkan data P-Care, sedangkan data manual telah melebihi dari capaian yang dijabarkan oleh sandi uno tersebut. "Capaian manual dosis telah mencapai hampir 80% dan dosis telah mencapai 47,8% ini diakibatkan oleh kondisi geografis kabupaten lombok tengah sehingga pengisian P-Care sedikit terhambat. Ini adalah program kolaborasi yang terus dilakukan dalam mensukseskan vaksinasi di lombok tengah." Ungkap Iqbal 

    Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh kepala dinas kesehatan Provinsi NTB, Kepala dinas Pariwisata Provinsi NTB, Wakil bupati Kabupaten Lombok Tengah, Sekertaris daerah Kabupaten Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah, Camat Pujut,dan  Kepala Desa Rembitan.

    (HS/IRM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +