-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Kepri Terima Lansung Penghargaan Dari Ditjen Kekayaan Kemenkeu RI

    Admin 3
    05/11/21, 14:01 WIB Last Updated 2021-11-05T07:04:28Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., menerima audiensi dan silaturahmi bersama Dirjen Kekayaan Kemenkeu RI Kanwil Riau, Sumbar dan Kepri serta penyerahan piagam penghargaan BMN Awards Terbaik ke - 3 Kelompok Koordinator Wilayah, bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri. Kamis (4/11/2021).

    Melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. bahwa Giat ini, Selain Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si., juga dihadiri Wakapolda kepri, Irwasda Polda Kepri, Kepala Kantor Dirjen Kekayaan Kemenkeu RI Kanwil Riau, Sumbar dan Kepri, Anton Listyanto beserta Staf, Kapolresta Barelang dan Pejabat Utama Polda Kepri. 

    Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., mengucapkan, Selamat datang di Polda Kepri, "kami menyambut baik atas kunjungan dari Dirjen Kekayaan Kemenkeu RI Kanwil Riau, Sumbar dan Kepri, Semoga kedepan jalinan persaudaraan ini dapat terus terjalin serta terimakasih telah memberikan penghargaan kepada Polda Kepri". Ucapnya.

    Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan BMN Awards Terbaik ke - 3 kategori Pengelolaan BMN kelompok koordinator wilayah dari Dirjen Kekayaan Kemenkeu RI Kanwil Riau, Sumbar dan Kepri. Kata Kabid Humas

    (MW/RIL/SR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +